Konsumen dari Bayah Menangkan 1 Unit Motor Beat

0
137

PROGRAM pencabutan kupon Service di Ahass Selalu Untung (SALUT) yang diadakan oleh main dealer PT MSK Honda Banten akhir telah dilaksanakan pada Sabtu (14/10/2017) di lapangan Safety Riding Honda Sempu Banten.

Program Salut merupakan salah satu program unggulan main dealer PT MSK Banten dalam bentuk hadiah motor Honda kepada para konsumen yang rajin melakukan service secara berkala. Pencabutan kupon Salut sendiri dilakukan setiap 3 bulan sekali.

Manager Tecknical Service MSK Banten Dadang Adi Saputra mengatakan, ini merupakan periode pencabutan kupon salut yang ketiga dan bulan Desember pencabutan kupon salut yang terakhir untuk tahun ini. “Semoga para konsumen selalu service di bengkel Honda yang mempunyai kualitas terjamin serta bergaransi”, katanya saat ditemui tuntasmedia.com kemarin.

Lanjutnya, dibulan ini periode ketiga dengan hadiah utama satu unit sepeda motor Beat Street dimenangkan konsumen Dealer Tiara Sakti Motor Kec Bayah.

“Kami ucapkan selamat semoga bisa terus service di Honda dan bagi yang belum beruntung kami berharap selalu tetap service di Ahass karena masih ada satu kesempatan lagi pada periode ke 4,” ujarnya.

Untuk diketahui, pada periode pertama salut hadiah utama Beat Street dimenangkan konsumen dari Cilegon, pada periode kedua konsumen dari Pandeglang, di periode ketiga dari Lebak.

Redaktur : R Fauzi
Reporter : Farid

Facebook Comments