Yonif 320/BP Apel Bareng Polres Pandeglang

0
565

YONIF 320 Badak Putih melaksanakan apel bersama TNI-Polri, Rabu (13/12/2017). Silaturahmi tersebut dalam rangka optimalisasi sinergitas Polres Pandeglang dan Yonif 320/BP guna mewujudkan situasi kondusif di wilayah Kabupaten Pandeglang giat yang dilaksanakan antara lain, pada pukul 06.30 WIB melaksanakan pengecekan pers dengan kuat pers Yonif 320/BP 160 orang Polres Pandeglang kuat pers 152 orang.

Selanjutnya pukul 07.00 WIB melaksanakan apel di lapangan 300 menerima pengarahan Kapolres Pandeglang Akbp Indra Lutrianto Amstono.

Kapolres mengatakan, dalam pelaksanaan tugas pokok TNI- Polri supaya dapat saling mendukung agar tercipta situasi kondusif Negara Indonesia khususnya Kabupaten Pandeglang.

“Tidak terjadi gesekan antara TNI-Polri,” ujarnya.

Kemudian pukul 08.30 WIB dilanjutkan pengarahan Danyonif 320/BP Letkol Inf Asyraf Aziz.
Danyon mengatakan, dlam pelaksanaan tugas TNI-Polri agar dapat dilaksanakan dengan baik sehingga tercipta keutuhan NKRI dan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Tidak terjadi gesekan antara TNI-Polri. Laksanakan koordinasi yang baik dengan Polri dalam pelaksanaan tugas pokok,” kata Asyraf Azis.

Kemudian pada pukul 08.00 WIB acara ramah tamah dan hiburan.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here