6 Pawang Hujan tak Mampu Amankan Kunjungan Presiden Jokowi

0
617
HUJAN deras ‘menyambut’ kedatangan Presiden Joko Widodo beserta rombongan di Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (04/10/2017). Tujuh pawang hujan yang disiapkan pihak Kecamatan Menes tidak mampu mengamankan kunjungan Presiden Jokowi ke Tanah Jawara. (Foto : Samsul/ tuntasmedia.com)

ENAM pawang hujan yang disiapkan pihak Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, untuk membantu proses kelancaran kunjungan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) hari ini akhirnya tidak bisa berbuat banyak. Pasalnya, para pawang hujan itu tidak bisa menahan turunnya hujan di lokasi kunjungan Presiden Jokowi, yakni di Alun-alun Menes dan di lokasi pembangunan embung di Desa Muruy.

Pantauan Tuntas Media, hujan turun tak lama jelang kedatangan rombongan. Meski ada saja warga yang rela berbasah-basahan, namun banyak juga warga yang lebih memilih berteduh.

Jumhani, salah seorang tamu undangan mengatakan, pawang hujan tidak berhasil mengalihkan posisi hujan ke daerah lain. Soalnya setibanya Presiden Jokowi, hujan langsung turun dengan deras.

“Berarti upaya pawang hujan itu tidak berhasil. Karena cuaca di lokasi tetap hujan dan acara kunjungan Bapak Jokowi kurang maksimal,” ungkapnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Samsul Fathoni

Facebook Comments