Abuya Muhtadi Berdoa Untuk Banten di Hari Amal Bhakti Ke-78

0
43

ULAMA Karismatik Banten, Abuya Muhtadi menghadiri acara tasyakuran, istighotsah, dan santunan hari Amal Bhakti ke-78 Kementerian Agama RI di halaman upacara Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pandeglang.

Kehadiran Abuya Muhtadi dalam acara istighotsah yang dihadiri ribuan orang tersebut, atas undangan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pandeglang.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Banten, Nanang Fatchurrochman mengatakan, bahwa seluruh peserta Istighotsah yang hadir sudah dido’akan oleh Abuya Muhtadi.

“Insya Allah tadi dido’akan semuanya. Ada Kepala Madrasah, ada Kepala KUA, ada penyuluh, ada pengawas, PAI, siswa dan siswi juga,” ungkapnya usai acara istighotsah, Kamis (4/1/2024).

Ia mengaku, jika dirinya yakin tadi semuanya telah didoakan oleh para orang tua semua dan dipimpin langsung oleh Abuya Muhtadi.

“Insyaallah, doanya di Qobul sesuai hajatnya masing-masing,” kata Nanang.

Nanang mengaku, jika Abuya Muhtadi memanjatkan do’a untuk seluruh peserta istighotsah dan juga memanjatkan do’a untuk Provinsi Banten.

“Kita semua, termasuk seluruh peserta yang hadir dalam Istighosah tadi mendapatkan do’a dari Abuya Muhtadi khususnya untuk Provinsi Banten agar aman, damai, dan sejahtera,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here