MANTAN walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany menghadiri deklarasi Forum Komunikasi Mandailing Tapanuli Bagian Selatan (FK Mantap) Tangerang Raya yang berlangsung GOR Gondrong, Kota Tangerang, Minggu (30/6/2024).

Kedatangan Airin langsung disambut meriah oleh ribuan warga yang hadir. Mereka menyambut Airin dengan menyematkan kain ulos dan tarian tradisional tortor.

Dalam kesempatan tersebut, Airin mengapresiasi kekeluargaan dan kebersamaan warga Mandailing Tapanuli Bagian Selatan yang tergabung dalam FK Mantap Tangerang Raya.

“Mudah-mudahan saya menjadi bagian dari keluarga besar FK Mantap, insya Allah organisasi FK Mantap ini tumbuh dan berkembang dalam satu ikatan, kekeluargaannya sangat luar biasa,” ujar Airin.

Apalagi, lanjut Airin, rasa kangen kampung halaman bisa terobati dengan saling bertemu dan bersilaturahmi dalam organisasi tersebut. “Berdiskusi, bertemu dalam rangka bagaimana meningkatan para pelaku UKM/UMKM, bidang sosial, kemasyarakatan, budaya dan yang lainnya,” tuturnya.

Menurutnya, sebuah organisasi pada dasarnya didirikan dengan tujuan utama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat. “Hari ini FK Mantap didirikan di wilayah Tangerang raya, mudah-mudahan nanti bisa se Provinsi Banten, bahkan seluruh Indonesia,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, salah satu tokoh Mandailing Tapanuli Selatan di Tangerang Raya, Hamdan Lubis menyampaikan rasa bangga atas kehadiran Airin dalam acara tersebut. Pihaknya menyebut, hadirnya Airin merupakan kehormatan dan memberikan semangat baru bagi FK Mantap

“Semoga kehadiran Ibu di acara ini dapat semakin mempererat hubungan dan kerjasama ke depannya. Kami yakin bahwa dengan kepemimpinan dan arahan Ibu, tujuan dari FK Mantap ini dapat tercapai dengan sukses,” pungkasnya.(*)

Redaktur: Fauzi

Reporter: Firo

Facebook Comments