Alami Pecah Ban, Sebuah Minibus Terguling

0
182

KECELAKAAN tunggal terjadi di Jalan Raya Serang-Pandeglang, tepatnya di KM 5 Cadasari, Kabupaten Pandeglang. Sebuah minibus ringsek, usai menghantam tiang telkom dengan posisi miring ke arah sebelah kiri.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kecelakaan tunggal ini terjadi sekira pukul 11.00 WIB. Menurut kesaksian warga, minibus dengan nomor polisi A 1454 KH itu oleng setelah diduga mengalami pecah ban sebelum menghantam tiang listrik di dekat Mapolsek Cadasari, Pandeglang.

“Mobilnya kayak terbang, pak. Tiba-tiba langsung nabrak tiang, kayaknya itu pecah ban,” kata Irwan, warga setempat saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (6/12/2021).

Irwan yang saat itu berada tak jauh dari lokasi kejadian menyebut, minibus itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Serang menuju Pandeglang. Setibanya di TKP, minibus yang dikemudikan seorang perempuan berumur sekira 27 tahunan itu tiba-tiba oleng hingga ke jalur kanan sebelum menghantam tiang telkom.

Akibatnya, sang pengemudi sempat terjebak di dalam kendaraannya yang oleng dan menghantam tiang tersebut. Beruntung dia bisa diselamatkan, setelah dievakuasi secara dramatis oleh warga setempat yang berada di lokasi kejadian.

“Perempuan yang bawa mobilnya, dia sempet kejebak di dalem. Untungnya enggak apa-apa orangnya, selamat Alhamdulillah. Namun kalau alamat pengendara itu tidak tahu, karena langsung ada dari pihak kepolisian yang menangani,” tuturnya.

Sementara, Kapolsek Cadasari, AKP Luthfi Tamimi Napitupulu membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal tersebut.

“Ya benar tadi saya dapat informasi dari petugas jaga di Polsek Cadasari, ada kejadian kecelakaan kendaraan roda 4. Namun, semua sudah ditangani oleh tim lakalantas dari Polres Pandeglang kang,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here