Anggota DPR RI Datangi STISIP Banten Raya

0
87

ANGGOTA DPR RI Komisi X Ali Zamroni, memenuhi undangan Kampus STISIP Banten Raya yang berlokasi di Pandeglang, Rabu Sore (17/03/2021), diterima langsung oleh Ketua STISIP Banten Raya, Dr. Nasir, S.P., M.P dan Ketua Yayasan Banten Raya Dr. H. Siswara, M.Si.

Perbincangan yang dilakukan Anggota DPR RI dengan pihak STISIP Banten Raya, yakni diskusi tentang Pengembangan Pendidikan di STISIP Banten Raya.

Beberapa hal yang menjadi fokus pembicaraan dari Ali Zamroni, bahwa STISIP Banten Raya harus terbuka dan membuka komunikasi intens dengan PDDIKTI.

“STISIP Banten Raya harus berperan aktif dalam upaya menjalankan Pendidikan yang berkualitas untuk menyiapkan SDM-SDM yang mampu memberikan pelayanan pembangunan daerah khususnya di Banten Selatan,” tuturnya.

Ali Zamroni juga mengatakan siap membantu terhadap program-program, seperti hibah untuk Perguruan Tinggi Swasta terlebih kondisi beliau selaku Anggota Komisi X DPR RI yang membidangi Pendidikan Tinggi.

Ali juga meminta peran PTS STISIP Banten Raya dalam Meningkatkan Human Development Indexs (Indek Pembangunan Manusia) di Kabupaten Pandeglang.

“Karena Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak sangat menentukan meningkatannya IPM Banten serta peningkatan kualitas mutu dosen agar dapat memberikan pengajaran yang bermutu di Perguruan Tinggi khususnya di STISIP Banten Raya,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, ketua STISIP Banten Raya menyampaikan bahwa STISIP Banten Raya masuk sebagai PTS dalam Klaster 4, artinya STISIP Banten Raya mengalami peningkatan yang membanggakan, dan ini perlu di tingkatkan agar masuk ke klaster lebih baik.

“Kita sangat membutuhkan peran dan perhatian khusus dari pak Ali Zamroni yang ada di Komisi X DPR RI untuk dapat membantu dan menjembatani STISIP Banten Raya dalam mendapatkan perhatian khusus dari Kemendikbud maupun LLDIKTI Wilayah IV baik dalam pengembangan Infrastruktur Pendidikan, membantu sarana untuk kemahasiswaan (Beasiswa) maupun dalam peningkatan kualitas dosen STISIP Banten Raya ke depan,” pungkasnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Ari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here