SERANG – Anggota DPRD Provinsi Banten H. Muhsinin menghadiri acara buka puasa bersama dengan Pangdam III/Siliwangi di Makorem 064/Maulana Yusuf Rabu, 20 Maret 2024.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Pj Gubernur Banten Al Muktabar, tokoh Provinsi Banten H. Embay Mulya Syarif, serta tokoh agama Kharismatik Abuya Muhtadi Cidahu, serta tamu undangan lainnya.

Sebelum melaksanakan buka puasa bersama, H. Muhsinin terlebih dahulu bersilaturahmi dan berbincang dengan para petinggi TNI serta para tokoh Banten yang hadir.

Usai kegiatan buka puasa bersama, H. Muhsinin menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh semua umat muslim baik perorangan maupun instansi.

Kebiasaan ini merupakan ajang silaturahmi untuk antar instansi dalam menguatkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan antar lembaga.

“Dengan silaturahmi ini semoga kerukunan serta kebersamaan antar instansi lebih kuat dalam untuk sama-sama kaitannya membangun Provinsi Banten,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan dan berharap dapat saling menghormati bagi yang tidak menjalankan, sehingga terciptanya kehidupan yang rukun dan harmonis.

“Mari kita jaga kondisi yang kondusif dan toleran yang sudah dijaga oleh para pendiri Provinsi Banten terdahulu,” pungkasnya. (ADV)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here