Bangunan MCK di Desa Kaduhejo Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat

0
7

Pemerintah Desa Kaduhejo kecamatan Pulosari kabupaten Pandeglang melaksanakan progres pembangunan sarana mandi cuci kakus (MCK) 1 unit yang dibangun dari Dana Desa tahun anggaran 2024 sebedar.Rp.56.985.000 RT/RW 01/04, di kampung Kadu hejo desa Kadu hejo kecamatan Pulosari kabupaten Pandeglang telah rampung di bangun.

Pembangunan MCK disambut antusias masyarakat terhadap Pemerintah Desa yang memperhatikan pembangunan di Desa.

Kepala desa Kadu hejo Enjen, saat ditemui awak media, Jumat, (29/3/2024) di area pembangunan mengatakan jika kegiatan pembangunan MCK ini berjalan cepat yakni hanya 1 bulan pengerjaan ini jauh lebih cepat dari estimasi yang ditentukan sebelumnya.

“Alhamdulillah berkat support dari para warga masyarakat Kadu hejo akhirnya pembangunan berlangsung sukses dan cepat. Air pun sangat jernih,” ujarnya.

Aan atau Gareng mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah desa Kadu hejo yang sudah membangun sarana MCK ini. Semoga bermanfaat dan berkah untuk para masyarakat sekitar.

“Adanya sarana MCK ini bisa memudahkan warga masyarakat Kaduhejo,” katanya.

Selain itu juga, Epul salah seorang warga mengatakan sangat berterimakasih dengan dibangunnya MCK tersebut.

“Alhamdulillah dibangunnya sarana MCK layak untuk masyarakat sekitarnya, dan ini dibangunnya dengan anggaran dana desa tahap I tahun anggaran 2024, semoga bermanfaat untuk masyarakat,” tutup Epul.***

Facebook Comments