Baru Menjabat, Camat Banjar Langsung “Nganjang” ke Rumah Janda

0
1078

SARTI (78), janda tua yang tinggal di Kampung Ciwangi, Desa Kadumaneuh, Kecamatan Banjar. Sehari-harinya makan nasi dengan garam, akhirnya mendapat perhatian pemerintah setempat.

Camat Banjar, Kabupaten Pandeglang, Doni Hermawan didampingi beserta stafnya, mengunjungi kediaman Sarti untuk memberikan bantuan, Kamis (02/08/2018) pagi.

Doni yang baru menjabat beberapa hari sebagai Camat Banjar, mendengar kabar ada warganya yang kurang mampu, langsung bergerak cepat.

“Mendengar kabar ada warga di wilayah Kecamatan Banjar, yang kurang mampu. Saya langsung meluncur ke lokasi memberikan bantuan,” ujar Doni.

Camat Banjar juga mengungkapkan, meski bantuan tidak seberapa, Namun ini merupakan bentuk perhatian pemerintah Pandeglang terhadap warganya.

“Bantuan dari kami memang tidak seberapa nilainya, tapi ini langkah yang bisa kami lakukan, dan selanjutnya akan kami tindak lanjuti untuk mengusulkan bantuan ke dinas terkait,” katanya.

Sarti merasa senang dengan adanya bantuan dari pemerintah daerah, dirinya terharu didatangi orang nomor satu di Kecamatan Banjar. Dengan singkat mengutarakan kata-kata hatinya kepada media.

“Terimakasih Pak Camat, saya senang sekali Camat datang ke rumah saya, baru kali ini seorang Camat datang langsung ke rumah saya menyerahkan bantuan, terimakasih sudah memperhatikan saya,” tutur Sarti.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments