SERANG – Setelah ditunggu-tunggu, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Serang akhirnya mengumumkan nama-nama terpilih calon anggota Panwaslu Kecamatan (Panwascam) untuk Pilkada 2024.

Berdasarkan pengumuman hasil seleksi yang dikeluarkan Bawaslu Kota Serang, terdapat 18 nama dari enam kecamatan di Kota Serang yang lolos seleksi dan akan dilantik menjadi anggota Panwascam untuk Pilkada 2024. Berikut nama-namanya: https://bit.ly/Panwascamterpilih

Sebelumnya para peserta terpilih tersebut sudah melewati beberapa seleksi seperti seleksi administrasi, tes tertulis dan tes wawancara.

18 nama tersebut merupakan anggota Panwascam hasil seleksi existing bagi Panwascam yang pernah menjadi anggota Panwascam di Pemilu 2024 dan pendaftar baru. Akhirnya terpilih sebanyak 3 orang di masing-masing kecamatan untuk bertugas di Pilkada 2024. Daftarnya ada di sini

Bagi peserta terpilih diharuskan membuat surat keterangan sehat rohani, dan bebas dari penyalahgunaan narkotika pada :

Hari/tanggal : Kamis, 23 Mei 2024

Waktu : 7.30 WIB

Tempat : RSUD Drajat Prawiranegara Serang (Jl. Rumah Sakit Umum No 1 Kota Baru, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42112).

Selain itu, peserta juga diminta untuk membawa:

1. Fotocopy KTP 2 lembar

2. Pulpen hitam

Peserta juga wajib hadir tepat waktu untuk melakukan tes. Jika memiliki pertanyaan seputar pengumuman dapat menghubungi Bawaslu Kota Serang melalui WhatsApp di 0817-7901-8720. (ADV)

Facebook Comments