Bupati Pandeglang Minta Dokter Angkat Derajat Kesehatan

0
87

BUPATI Pandeglang, Irna Narulita menyebutkan, kesehatan adalah modal dasar dalam kehidupan. Banyak faktor yang menunjang untuk meningkatkan derajat kesehatan, salah satunya adalah peran dokter yang mampu mengangkat derajat kesehatan bagi masyarakat.

“Khususnya para dokter yang ASN saya harapkan jangan lupa akan integritas yang selalu siap melayani masyarakat,” ujar Irna Narulita saat menghadiri halalbihalal Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Pandeglang di Rumah Sakit Bersalin Permata Bunda, Majasari, Pandeglang, Banten, Kamis (28/06/2018) siang.

Mantan anggota DPR RI ini juga meminta para dokter agar membantunya dalam membangun Kabupaten Pandeglang. “Bantu kami dalam membangun Pandeglang, yaitu dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” harap dia.

Ketua IDI Pandeglang, Darmawan M Sofyan mengharapkan, akan banyak dokter yang datang ke Pandeglang. “Alangkah baiknya jika Pemkab Pandeglang juga menjalin kerjasama dengan salah satu universitas kedokteran agar ketersedian dokter terus bertambah,” saran Darmawan.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Ari

Facebook Comments