Candra Sea Food dan Bakso Bom, Pilihan Tempat Kuliner Enak di Pandeglang

0
147

BAGI pecinta kuliner, terutama sea food, bakso, dan mie ayam, warga Pandeglang dan sekitarnya bisa mampir ke tempat makan kekinian yang lagi ngehits, Candra Sea Food dan Baso Bom yang berlokasi di Jalan AMD Lintas Timur, Karangtanjung, Pandeglang (seberang Gedung Badan Diklat Provinsi Banten) dijamin bakal memanjakan lidah para pecinta kuliner.

Jangan khawatir soal harga, karena tempat makan yang sudah berdiri September 2019 (untuk baso dan mie ayam) dan 13 Agustus 2020 (sea food) ini menawarkan dengan harga yang ramah di kantong. Namun jangan tanya soal rasa, pasti bikin pecinta kuliner ketagihan dan bakal kembali lagi ke tempat yang buka mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 09.00 malam.

Menu sea food yang disajikan di Candra Sea Food dijamin segar. Sebab, semua jenis ikan, kerang, lobster hingga rajungan dipasok langsung dari nelayan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI). Kemudian bumbu yang diracik oleh owner Neng Nisa (30) ini juga memiliki cita rasa yang khas, paduan bumbu yang pas di lidah dan endol ta endol-endol.

“Bahan baku dijamin segar dan tidak berbau, karena memang dipasok langsung dari nelayanan. Kami tidak menyetok bahan baku dalam jumlah banyak dan lama, jadi semua yang disajikan ke konsumen itu dijamin masih segar,” ujar Nisa, saat menyajikan menu sea food gabrugan yang berisi kerang, lobster, rajungan, dan sayuran dengan bumbu saus tiram di dapur Candra Sea Food, Selasa (18/08/2020).

Wanita behijab ini mengaku, konsumen selain datang langsung ke kedainya untuk menikmati menu sea food, bakso, dan mie ayam, pemesanan juga bisa dilakukan melalui WhatApp dan ojek daring lokal, Projek.
Bahkan, Nisa cukup kewalahan menerima orderan yang masuk, apalagi pada jam malam. “Biasanya (banyak, red) order itu setelah waktu magrib, selain langsung makan di tempat dan juga online,” tukas istri Candra Angga Rahmayana, anggota DPRD Pandeglang ini.

Untuk memanjakan konsumen, ia juga memberikan promo. Promo itu seperti Paket Pengantin Baru Rp 40.000, Paket Keluarga Cemara Rp 50.000, dan Paket Keluarga Besar Rp 70.000.

Selain menu sea food, tempat ini juga menyajikan mie ayam, bakso dan aneka minuman, seperti anek jus dan soft drink. Harga dan rasa menu mie ayam dan bakso juga dijamin tidak membuat konsumen kecewa. Karena Bakso Bom diracik dan disajikan oleh chef berpengalaman.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Ari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here