Dimyati Tidak Setuju Pembangunan Apartemen DPR

0
200

WACANA pembangunan apartemen DPR RI tidak semuanya disetujui oleh para wakil rakyat. Salah satu politisi yang tidak setuju terhadap wacana tersebut adalah anggota Komisi I dari Fraksi PPP, Raden Ahmad Dimyati Natakusumah.

Ditemui usai menghadiri upacara HUT RI ke-72 di Alun-alun Pandeglang, Kamis (17/08/2017) siang, Dimyati mengatakan, kondisi keuangan negara saat ini belum stabil. Apalagi saat ini Presiden Joko Widodo tengah menggodok pembangunan infrastruktur.

“Kondisi keuangan negara sedang tidak stabil, nanti dulu lah apartemen DPR. Saya tidak setuju. Karena kita sudah memiliki rumah dinas di Kalibata, itu pun saya tidak isi, apalagi ada apartemen,” ujar legislator dari Dapil Jakarta III ini.

Menurutnya, lebih baik anggaran untuk pembangunan apartemen untuk pembangunan infrastruktur nasional. Mengenai kemiringan Gedung DPR, menurutnya hal itu masih aman.
“Memang gedung itu ada perubahan struktur, tapi masih aman. Ya 75-90 persen masih aman, tidak terlalu mendesak lah,” tukas mantan Bupati Pandeglang ini.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Dendi

Facebook Comments