DKM Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang Terima CSR Telkomsel Siaga Rafi

0
34

DEWAN Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang, Provinsi Banten, mendapat bantuan Telkomsel Siaga Ramadhan dan Idul Fitri (Rafi) 2021 Masehi atau 1442 Hijriah senilai Rp 15 juta. Penyerahan bantuan yang merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) PT. Telekomunikasi Selular ini diwakili perwakilan CSO Rangkasbitung, Muhammad Galih Niskala serta diterima Ketua Umum dan Bendahara Umum DKM Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang, Ramadani dan Aspuri HZ, di halaman Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang, Senin (10/05/2021).

Menurut perwakilan CSO Rangkasbitung, Muhammad Galih Niskala, program CSR Telkomsel Siaga Rafi merupakan bentuk kepedulian PT. Telekomunikasi Selular terhadap tempat-tempat ibadah, khususnya yang ada di Provinsi Banten. “Memang tahun ini di Kabupaten Pandeglang hanya Masjid Agung Ar-Rahman yang mendapat bantuan. Ke depan, kita akan terus berupaya memerluas jangkauan pemberian CSR,” tuturnya.

Sementara Ketua Umum DKM Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang, Ramadani mengaku, berterima kasih atas kepedulian PT. Telekomunikasi Selular melalui program CSR Telkomsel Siaga Rafi yang mau membantu pihaknya. Ia berharap, gerakan positif ini dapat diikuti provider telepon selular lainnya serta perusahaan-perusahaan di Indonesia, khususnya yang ada di Provinsi Banten.

“Sekarang ini, DKM Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang sedang banyak melakukan penataan, baik fisik bangunan, manajemen DKM maupun pembinaan umat. Penataan ini tentu memerlukan banyak biaya,” katanya.

Ditambahkan Ramadani, untuk penataan fisik, DKM Masjid Agung Ar-Rahman Pandeglang sedang membangun toilet pria yang lebih representatif. “Toilet yang tadinya berada di basement masjid, kini dipindahkan ke atas. Basement masjid, nantinya akan dipakai perpustakaan masjid,” imbuhnya.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Ari

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here