DPC PDI Perjuangan Pandeglang Bantu Korban Banjir Lebak

0
114

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang, Rabu (08/01/2020) siang menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Kampung Buluh, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak. Bantuan yang berasal dari kader partai moncong putih berupa makanan dan kebutuhan pokok lainnya itu diserahkan langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Pandeglang, Yadi Murodi didampingi pengurus lainnya.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir di Kabupaten Lebak, tepatnya di Kecamatan Cipanas dan bantuan ini berasal dari kader PDI Perjuangan Pandeglang,” kata Yadi, saat menyerahkan bantuan.

Pihaknya berharap, meski bantuan ini tidak banyak, namun bisa sedikit membantu korban banjir. Bahkan pihaknya sudah mendirikan posko peduli bencana di Kecamatan Cipanas. Nantinya posko ini berfungsi sebagai tempat pengungsian, pendistribusian bantuan, dan kegiatan lainnya terkait penanganan pascabencana banjir di enam kecamatan di Lebak.

“Sebagai partai wong cilik, kami akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, baik suka maupun duka seperti saat ini. Kami meminta kepada warga korban banjir untuk tidak sungkan meminta bantuan kepada kami, tentunya selama kami bisa,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pandeglang, R Deden Hertandi menyampaikan, rasa duka yang mendalam terhadap korban bencana banjir bandang. Ia berharap, warga terdampak banjir bisa tabah menghadapi semua ini dan bisa mengambil hikmah di balik setiap musibah yang terjadi.

“Kami tidak bisa memberikan lebih, selain doa. Kami berharap warga bisa dikuatkan dan tabah serta bisa segera menata hidup kembali,” terangnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here