TANGERANG –Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni salurkan bantuan sosial masyarakat dalam rangka Ekspedisi Reformasi Birokrasi Berdampak Tematik di Kota Tangerang Tahun 2024, Rabu (07/02).

Penyaluran bantuan turut dilakukan oleh Pj Gubernur Al Muktabar, Ketua Komisi V Yeremia Mendrofa dan Ketua Komisi I Jazuli Abdillah beserta jajaran kepala OPD di lingkungan pemerintahan Provinsi Banten.

Adapun bantuan yang disalurkan dalam kegiatan ini diantaranya bantuan bagi penyandang disabilitas, bantuan bagi anak stunting, bantuan natura untuk perempuan dan anak penyintas kekerasan, penyerahan Sertifikat Hak atas Kekayaan Intelektual (HAKI) bagi UMKM, bantuan makanan bernutrisi, bantuan sosial lainnya serta usaha ekonomi produktif (UEP).

Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni menyampaikan, bahwa penyaluran bantuan yang dilaksanakan di wilayah Kota Tangerang ini dalam rangka Ekspedisi Reformasi Birokrasi Berdampak Tematik sebagai upaya untuk mengentaskan permasalahan-permasalahan yang ada di wilayah Kota Tangerang.

“Penyaluran bantuan dalam ekspedisi reformasi berdampak tematik ini dilaksanakan dalam rangka mengentaskan permasalahan-permasalahan yang ada di Wilayah Kota Tangerang. Saya ucapkan terimakasih untuk Pemprov Banten yang telah langsung hadir untuik membantu masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Andra Soni juga mendorong pemerintah Provinsi Banten, untuk membangun SMA/SMK di Kecamatan Ciledug dengan langsung mengkomunikasikan aspirasi dari masyarakat mengenai sarana pendidikan dengan Pj Gubernur Al Muktabar.

“Saya juga mengusulkan kepada Pak Gubernur untuk dibangun SMA/SMK di Kecamatan Ciledug, dan untuk Pj Walikota Tangerang saya harap kita bisa saling bersinergi karena yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Banten merupakan kebijakan bersama dalam rangka memberikan pelayanan untuk masyarakat,” jelasnya. (ADV)

Facebook Comments