SERANG – Sekretariat DPRD Provinsi Banten menerima kunjungan kerja dari DPRD Provinsi Jambi, bertempat di Ruang Transit DPRD Provinsi Banten, Kamis (07/3/24).

Dalam kunjungan kerja ini, rombongan DPRD Provinsi Jambi disambut baik Bagian Perundang-Undangan, Fasilitasi Anggaran dan Pengawasan H. Sunandar, SH,M.Si dan Sardi S.Sos.,M.Si serta Bagian Persidangan, Aspirasi dan Humas H. Emboy Iskandar, S.Sos.,M.Si.

Pada kesempatannya ketua rombongan Faizal Riza, ST.,MM bersama Yeri Muthacib,SE didampingi oleh staf dari Sekretariat DPRD Provinsi Jambi menyebutkan tujuannya berkunjung ke DPRD Banten adalah untuk melakukan studi banding mengenai program kerja ke depannya tentang tugas pokok dan fungsi DPRD Banten.

“Kami datang dengan tujuan untuk melakukan studi banding berkenaan dengan program kerja DPRD Banten tentang tugas pokok dan fungsi,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, H. Sunandar mengatakan bahwa saat ini di 2024 program DPRD Banten berjalan seperti biasa sesuai dengan yang sebelumnya disusun.

“Untuk program DPRD Banten ini masih berjalan seperti biasa saja sesuai dengan yang ada dan yang sudah disusun sebelumnya,” ujarnya. (ADV)

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here