Gunkar SC Raih Juara Diajang Lomba Menembak Fun Game Jawara Shooting Club Yonif 320 Badak Putih

0
161

CLUB Menembak Gunkar SC mengikuti kegiatan Lomba Menembak Fun Game Jawara Shooting Club yang dilaksanakan di lapangan tembak Yonif 320 Badak Putih Pandeglang, ( 24/01/2021).

Dalam kegiatan ini, Gunkar SC berhasil meraih beberapa juara, seperti juara 1 pada kelas PCP, dan juara 2 Lorong Hantu.

Ketua Gunkar SC Dede mengatakan, dirinya sangat bangga terhadap team dr Gunkar yang selalu solid, baik dalam kegiatan menembak, maupun kegiatan sosial lainnya.

Dalam ajang lomba menembak kali ini, Dede juga merasa senang ketika Club Gunkar SC dapat mengikutinya, dan mampu meraih juara dalam kegiatan tersebut.

“Puji Syukur kehadirat Allah SWT atas keberkahan untuk kita semua pada hari ini, Alhamdulillah di Fun Game JSC ini kita bisa mendapatkan 2 Podium sekaligus, yg pertama juara 1 kelas PCP dan yg ke dua juara dua Lorong Hantu,” ujar Dede ketua dari Club Gunkar SC, yang begitu hobi menyantap mie ayam bawang.

Dede juga mengatakan banyak terimakasih kepada team Gunkar SC, terutama yang telah mengikuti perlombaan, dan yang telah hadir di lokasi kegiatan lomba menembak.

“Saya pribadi mengucapkan banyak-banhak terimakasih kepada rekan semuanya, baik yang ikut dalam perlombaan dan rekan sekalian yang telah hadir ke lapbak 320 untuk memberikan dukungannya, tuturnya.

Ketua Gunkar SC juga terus berjuang menguatkan Clubnya seperti dengan dilakukannya latihan menembak intern Club Gunkar SC, maupun kegiatan lainnya guna mengasah ketangkasan seluruh anggota.

“Untuk selanjutnya kita akan pergiat lagi berlatih agar bisa terus membawa nama baik Club kita yg tercinta ini,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Agus

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here