Hari Pertama Bertugas, Kasatlantas Polres Pandeglang Bagikan Nasi Kotak Pada Warga

0
62

HARI Jum’at menjadi hari berbagi untuk jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pandeglang, Polda Banten.

Pasalnya, melalui kegiatan bertajuk “Jumat Berkah” tersebut, Kasatlantas Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan Jum’at Berkah sebagai implementasi program Pendekar Banten dalam bentuk pembagian nasi kotak di Alun-Alun Pandeglang, pada Jum’at (10/11/2023).

Kasatlantas Polres Pandeglang, AKP Made Hendra Kusumanata mengatakan, bahwa kegiatan Jum’at Berkah rutin dilaksanakan setiap pekannya oleh Polres Pandeglang terutama oleh jajaran Satlantas Polres Pandeglang.

“Pada hari ini, kami bisa melaksanakan kembali Jum’at Berkah dengan membagikan paket nasi kotak kepada tukang ojek, pengendara, dan para pedagang yang berada di Alun-Alun Pandeglang,” katanya.

“Kegiatan membagikan nasi kotak ini rutin kami laksanakan di setiap hari Jum’at. Dan ini menjadi momen yang sangat berharga, karena ini hari pertama saya bertugas sebagai Kasatlantas di Polres Pandeglang,” sambung AKP Made Hendra.

Disamping membagikan paket nasi kotak, kata AKP Made Hendra, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mensosialisasikan kegiatan-kegiatan Polres Pandeglang kepada masyarakat.

“Selain membagikan nasi kotak kepada masyarakat, kami juga sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan program-program kepolisian yang sudah dan sedang dilaksanakan. Kami juga terus mengingatkan, agar seluruh masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas,” ungkapnya.

AKP Made Hendra berharap, agar kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya para tukang ojek, pengendara, dan juga para pedagang.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi ladang pahala, dan berkah bagi kita serta masyarakat. Selain itu, kami juga merasa bangga bisa hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments