Heboh, Baliho Erin Bakal Calon Bupati Pandeglang Bertebaran

0
58

BALIHO bertuliskan Gaspoll!!. “A Erin Nggak Mau Yang Lain”. Erin Fabiana, S.Sos Bakal Calon Bupati Pandeglang bertebaran di wilayah Pandeglang.

Erin adalah sosok politisi muda dari partai Gerindra Pandeglang. Ia juga juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Pandeglang.

Ia juga sudah dua periode jadi Dewan dari daerah pemilihan “orok Menes”, bahkan pada Pileg 2024 Ia kembali terpilih.

Sebelumnya yang digadang-gadang nyalon Bupati Pandeglang oleh Partai Gerindra yakni sosok Rifky Hermiansyah, dan muncul kembali Roni Mitra, lalu Dairul muncul tiba-tiba, bahkan saat ini Erin yang dimunculkan.

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Pandeglang, Bayu Kusuma membenarkan, telah beredar baliho Erin Fabiana nyalon Bupati Pandeglang.

Kata Bayu, walau sebelumnya sudah ada sosok yang muncul, pihaknya tak melarang. Karena Ia menilai, kader potensial di Partai besutan Prabowo itu sangat banyak.

“Ya, sudah banyak baliho Erin. Kami tak melarang ko. Itu bukti banyak sekali kader potensial di Partai Gerindra,” kata Bayu, Kamis (16/5/2024).

Apalagi baliho itu katanya, datang dari aspirasi masyarakat yang menginginkan sosok muda dari kader Gerindra yang jadi Bupati Pandeglang kedepan.

“Kami sangat menghargai aspirasi masyarakat, tentu ini akan menjadi pembahasan dan pertimbangan di internal Gerindra,” katanya.

Dari nama-nama yang muncul tersebut, siapa yang bakal ditarungkan di Pilkada Pandeglang 2024, Bayu belum dapat memastikan, karena masih berproses dan waktunya masih panjang.

“Sabar ya (siapa yang pasti dicalonkan). Pendaftaran ke KPU, waktunya kan masih panjang. Yang pasti kami bakal mengusung kader internal di Pilkada Pandeglang,” tandasnya.

Sementara, saat wartawan mengkonfirmasi Erin Fabiana melalui telepon selulernya, tak aktif. Bahkan di chat via what’sapp (WA) ceklis satu.

Redaktur : Fauzi
Reporter : Asep

Facebook Comments