Hendak Ambil Bola, Siswa MTS Tenggelam di Situ Cikeudal

0
102

HENDAK mengambil bola yang jatuh ke Situ Cikedal, Reyhan (14), siswa kelas 2 Madrasah Tsanawiyah Malnu Tegalega Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, ditemukan meninggal dunia, pada Selasa (1/11/2023).

Camat Kecamatan Cikedal, Agung Setiadi membenarkan adanya kejadian meninggalnya salah seorang siswa MTS yang tenggelam di Situ Cikeudal.

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi saat korban bermain bola di sekitar Situ Cikeudal. Karena bola jatuh ke Situ, korban berusaha mengambilnya tetapi korban diduga tidak bisa berenang.

“Korban warga Kampung Bojongcanar Kidul, Desa Picung, Kecamatan Cikeudal, masih duduk di bangku sekolah kelas 2 di Mts Malnu Tegalega Cikedal. Dan Saat ini, saya juga sedang takjiah di rumah duka,” ucap Agung.

Agung menerangkan, jika kemungkinan besar hari ini korban akan dimakamkan oleh pihak keluarga.

“Mungkin hari ini juga, korban akan segera dimakamkan,” katanya.

Sementara itu, salah seorang warga Bojongcanar, Desa Cipicung, Kecamatan Cikedal, Rian mengatakan, bahwa pihaknya mendapatkan informasi ada seorang siswa yang tenggelam di situ Cikeudal sekitar pukul 09.00 wib.

“Waktu ditemukan sekitar pukul 10.16 wib, oleh warga yang berusaha mencari dengan berenang. Karena mungkin sudah terlalu lama, korban ditemukan sudah meninggal dunia,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments