Honda Banten Gelar Workshop Jurnalistik Kepada Para Bikers

0
97

HONDA Banten menggelar acara Workshop Jurnalistik bersama para bikers yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten yang diadakan oleh Main Dealer PT. Mitra Sendang Kemakmuran, Honda Banten dilaksanakan di Cafe Golden Attack. Sabtu (27/1/2018).

Acara tersebut menjadi ajang berkumpul para Bikers Paguyuban Honda Banten, dalam mendapatkan ilmu tentang dunia jurnalistik yang menjadi Mother Website bagi para bikers Honda di seluruh indonesia.

PIC Honda Community Banten Pam-Pam menjelaskan acara ini merupakan cara Honda untuk memperhatikan para bikers untuk mempromosikan acara kegiatan Club mereka untuk di informasikan kepada masyarakat yang sudah memasuki era digital.

“Para bikers sangat antusias mengikuti materi tentang jurnalistik yang dibawakan oleh narasumber, dimana mereka sangat komunikatif karena para bikers merasa sangat perlu untuk mempromosikan hal tersebut,” katanya saat dikonfirmasi tuntasmedia.com.

Lanjut ia, workshop jurnalistik ini merupakan yang pertama diawal tahun ini dimana PHB sendiri mempunyai website yang di fasilitasi Oleh Main Dealer PT. Mitra sendang kemakmuran dan AHM.

“Sangat luar biasa mereka bisa mempromosikan kegiatan mereka dengan maksimal melalui website,” ujarnya.

Ia berharap, dengan kegiatan ini para bikers bisa mempromosikan kegiatan mereka melalui website dan para bikers juga di bekali dengan edukasi jurnalistik agar dapat menulis dan membuat artikel di setiap acara yang mereka adakan, ini juga sebagai indentitas para bikers berbicara di kancah nasional untuk bisa lebih aktif di Paguyuban Honda banten.

Untuk diketahui PT. Astra Honda Motor dan PT. Mitra Sendang Kemakmuran memfasilitasi para bikers Honda di Banten untuk mengeksplore kegiatan dan juga aktifitas mereka melalu website www.PaguyubanHondaBanten.com agar mereka bisa mempromosikan club atau komunitas yang bernaung di dalam Paguyuban Honda Banten.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid Wudjy

Facebook Comments