Ini Cara PT MSK Taklukan Jalan 100 KM

0
156
Foto : Farid/ tuntasmedia.com

PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten selaku main dealer mengadakan touring dengan jarak tempuh kurang lebih 100 KM. Touring tersebut dimulai dari kantor MSK Honda Banten dengan rute Cikande-Rangkasbitung-Pandeglang dan finish di Gedung Balai Budaya Kewadanaan Alun-Alun Menes, Sabtu (16/09/2017).

Koordinator Touring Pam-Pam mengatakan, sebanyak 80 rider ikut dalam rombongan ini diantaranya dari manajemen MSK Honda Banten, Komunitas Honda Banten dan Konsumen dengan membawa tagline “Taklukkan Jalan”.

“Para peserta sangat antusias karena baru pertama kali menempuh jarak 100 KM dengan memakan waktu sekitar 5 jam,” ujarnya.

Selama perjalanan, sambungnya, para rider beberapa kali beristirahat untuk membugarkan kondisi fisik diantaranya di Dealer Honda Cikande, Dealer Honda SMS Rangkasbitung dan di Dealer Honda BBM Cipeucang.

“Semoga saja dengan Touring 100 KM ini akan memotivasi para rider untuk menaklukkan jalan selanjutnya dan rencananya nanti kita akan diadakan Touring ke Sawarna,” tandasnya.

Redaktur : R Fauzi
Reporter : Farid Wudjy

Facebook Comments