Ini Pesan-pesan Wakil Wali Kota Cilegon untuk Jamaah Haji

0
199

WAKIL Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi melepas calon jamaah haji kloter 57 di Halaman Gedung DPRD Cilegon, Selasa (22/08/2017).

Dalam sambutannya Edi mengajak warga Cilegon untuk mendoakan jamaah haji agar dapat kembali ke Kota Cilegon dengan selamat.

“Mari kita bersama-sama berdo’a, agar seluruh jamaah haji Kota Cilegon senantiasa dikaruniai kesehatan, kelancaran dan keselamatan lahir dan bathin, sehingga dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik dan sempurna serta dapat kembali ke Kota Cilegon dengan selamat,” terangnya.

Lebih lanjut Edi berpesan agar jamaah Haji untuk menguatkan niat untuk melaksanakan ibadah haji yang mabrur. “Untuk memperoleh haji yang mabrur, harus diawali dengan niat yang tulus dan diikuti dengan melaksanakan seluruh rangkaian manasik haji. Niat perlu dikuatkan agar proses ibadah hajinya diikuti dengan niat yang baik,” katanya.

Edi juga mengingatkan kepada Jamaah Haji asal Kota CIleogn untuk menjaga kebersamaan terhadap jamaah haji yang lain. “Jamaah haji Cilegon akan berbaur dengan calon haji dari berbagai daerah, untuk itu saya ingatkan agar bisa menjaga kebersamaan dengan mereka dengan menghilangkan sikap egois, mau menang dan merasa benar sendiri. Buang jauh-jauh sikap arogan dan meremehkan orang lain,” ungkapnya.

Edi memohon kepada calon jamaah haji untuk selalu berdoa di tempat-tempat yang khusus. “Saya mohon kepada jamaah calon haji berdoa untuk diri sendiri dan keluarga, juga berdoa pula untuk seluruh masyarakat Cilegon, untuk pembangunan Kota Cilegon yang berkelanjutan. Semoga kota ini tetap aman, damai, makin maju, dan makin sejahtera,” ucapnya.

Redaktur : R Fauzi
Reporter : Raka

Facebook Comments