JB: Aab Pantas Jabat Ketua Kadin, Karena Mampu Bersinergi Dengan Pemeritah

0
265

KETUA Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Banten, Jaya Baya (JB) menilai sosok H. Aab Abdullah pantas dan mampu menjadi Ketua Kadin Kabupaten Pandeglang, karena sosok H. Aab sudah terbukti mampu bersinergi dengan Pemerintah dalam memimpin Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Pandeglang.

JB juga langsung melontarkan kesepakatan didepan umum, bahwa H. Aab sebagai calon tunggal yang mesti dilantik. Itu dikatakannya, pada saat pembukaan Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kadin Pandeglang ke VII periode 2021-2026, di hotel Horison Altama Pandeglang, Senin (21/6/2021).

Kata mantan Bupati Kabupaten Lebak dua periode ini, sosok Ketua Kadin Pandeglang jangan seperti yang terpilih 2015 lalu, hanya mau diawal saja menggebu-gebu, akan tetapi setelah jadi tak peduli terhadap kemajuan Kadin.

“Mukab ini jangan seperti 2015 menggebu-gebu, namun tak berjalan. Tahun ini harus benar-benar bisa memajukan Pandeglang, organisasi dan para pengusahanya,” kata JB dalam sambutannya, Senin (21/6/2021).

Ditegaskannya, Ketua Kadin harus di pimpin oleh sosok yang baik, bertanggungjawab, berjiwa besar, dan loyalitas untuk memajukan Kabupaten Pandeglang, organisasi Kadin dan para pengusaha di Kabupaten Pandeglang.

“Sosok itu ada di pak H. Aab, karena saya yakin dengan ke suksesannya memimpin Gapensi, Aab mampu bersinergi dengan Pemerintah, bisa komunikasi dengan Bupati, Kapolres, Dandim, Kejarinya, serta orang yang mau memajukan Kabupaten Pandeglang, Kadin dan para pengusahanya,” pungkasnya.

Ia mengaku, sangat jarang menghadiri acara-acara Mukab. Namun kali ini demi kemajuan para pengusaha Kabupaten Pandeglang memaksakan hadir.

“Sesibuk apapun saya, menyempatkan diri hadir. Jarang saya hadir, namun Pandeglang ini khusus, karena saya ingin membangkitkan pengusaha Pandeglang,” tandasnya.

Sementara, Sekretaris Pelaksana Mukab Kadin Pandeglang, Oji Fachruroji mengaku, sangat berterima kasih kepada seluruh tamu undangan yang bisa menyempatkan waktunya hadir di acara pembukaan Mukab ini.

“Khususnya kami haturkan terima kasih kepada Ketua Kadin Provinsi Banten yang sudah bisa menghadiri. Alhamdulillah acara pembukaan berjalan lancar dan menerapkan protokol kesehatan, nanti akan kami lanjut ke acara inti Mukab-nya setelah ini,” katanya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Agus

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here