Jelang Akhir Tahun, Vario Day Kembali di Gelar Diberbagai Kota

0
94

VARIO Day menjadi gelaran eksibisi yang banyak dinanti pecinta skutik Tanah Air. Setelah sukses digelar selama 2 periode di tahun ini, menjelang penghujung tahun Vario Day kembali menyapa masyarakat di 60 lokasi di Indonesia, sekaligus untuk merayakan pencapaian penjualan 1 juta unit tahun ini.

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama seluruh jaringan main dealer Honda kembali mengajak masyarakat melihat lebih dekat sekaligus untuk memiliki motor skutik yang memberi kebanggaan bagi pemiliknya, yaitu New Honda Vario 150, New Honda Vario 125 dan New Honda Vario eSP.

Deputy General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan Honda Vario series menjadi skutik yang selalu mampu memikat masyarakat di setiap eksibisi. Kecintaan masyarakat terhadap Honda Vario series juga tercermin melalui penjualannya tahun ini.

Hingga Oktober, model ini telah dipilih lebih dari 1 juta konsumen, “Antusiasme masyarakat yang tinggi di setiap lokasi eksibisi Vario Day yang sebelumnya pernah digelar menginspirasi kami untuk kembali mengadakan acara sejenis bersama pecinta skutik Tanah Air di lokasi-lokasi favorit mereka,” ujar Didi Kwok.

Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari.

Honda Vario juga telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang telah disematkan melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energy. Terdapat juga fitur Answer Back System yang merupakan sarana pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir.

Honda Vario series juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lain yaitu standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Brake Lock yang mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan. Serta fitur lain seperti pengaman kunci bermagnet yang efektif mencegah pencurian terintegrasi dengan tombol pembuka bagasi (integrated secure key shutter + seat opener).

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here