Jelang HUT Polantas ke-66, Satlantas Polres Pandeglang Gelar Baksos Peduli Anak Yatim

0
45

MENJELANG Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas (Polantas) ke-66, Personel Satuan Lalulintas Polres Pandeglang menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 30 paket sembako kepada anak Yatim di Panti Asuhan Hasanudin, Pandeglang, pada Jum’at (17/9/2021).

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Jeany Viadiniati mengatakan, bahwa baksos pembagian sembako ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Polantas yang akan diperingati pada tanggal 22 September 2021 mendatang.

“Baksos kali ini kita memberikan paket sembako kepada anak – anak di Panti Asuhan Hasanudin. Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari HUT Polisi Lalu lintas (Polantas) ke 66,” kata Jeany.

Dikatakan Jeany, Satlantas Polres Pandeglang telah menjadwalkan sejumlah kegiatan. Salah satunya, kegiatan bakti sosial ini.

Selain itu, ia berharap, melalui kegiatan baksos pemberian paket sembako ini, dapat membantu meringankan segala kebutuhan pokok di Panti Asuhan Hasanudin. Sehingga, dapat meningkatkan asupan makanan untuk para anak Yatim.

“Ya, tentunya harapan kita paket sembako yang diberikan ini dapat membantu untuk pemenuhan kebutuhan poko untuk anak – anak Yatim,” tandasnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here