Jelang Idul Fitri 1441 Hijriah, DPC Pospera Pandeglang Bagikan Paket Bahan Pokok

0
22

DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Pandeglang, Sabtu (23/05/2020) membagikan puluhan paket bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19. Pembagian bahan pokok tersebut merupakan bentuk solidaritas Pospera terhadap kondisi masyarakat yang saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19 dan juga untuk menyambut Idul Fitri 1441 Hijriah.

“Bantuan ini berasal dari sumbangan organisasi, perusahaan maupun perseorangan yang digalang Pospera yang diperuntukan bagi masyarakat kurang mampu dan juga terdampak pandemi Covid-19. Bantuan ini tidak besar, namun tentu diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat, apalagi besok sudah lebaran,” ungkap Ketua DPC Pospera Pandeglang, Ari Supriadi, saat menyerahkan bantuan di Kecamatan Mandalawangi dan Majasari.

Menurut Ari, untuk melawan pandemi Covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah, namun menjadi tanggung jawab semua elemen bangsa. Untuk itu dibutuhkan kepatuhan dan disiplin dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sesuai dengan protokol kesehatan agar terhindar dari wabah corona.

“Kita semua tentu berharap wabah ini segera berlalu dan vaksin Covid-19 bisa segera ditemukan dan diproduksi secara massal. Sembari menunggu itu semua, maka kita harus tetap waspada dan bersiap memasuki fase new normal,” pungkasnya.

Sementara, Saman, penerima bantuan mengaku, berterima kasih atas bantuan yanh diterimannya. Menurut dia, bantuan ini sangat membantu, apalagi jelang Idul Fitri. “Terima kasih pak sudah diberi sembako,” kata warga Desa Cikoneng, Kecamatan Mandalawangi ini.

Senada disampaikan penerima bantuan lainnya, Emun, warga Kampung Ciekek Babakan Karaton, Kelurahan Karaton, Kecamatan Majasari. Ia mengaku, senang bisa menerima bantuan dari Pospera Pandeglang.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here