Jelang Kedatangan Jokowi, Jalan di Menes Mendadak Diperbaiki

0
404
JALAN di sekitar Kantor Camat Menes, Kabupaten Pandeglang, mendadak diperbaiki. Perbaikan jalan itu diperkirakan dalam rangka persiapan kedatangan Presiden Joko Widodo, Rabu (04/10/2017).(Foto : Samsul Fathoni/ tuntasmedia.com)

MENYAMBUT kedatangan Peresiden RI Joko Widodo ke Desa Muruy, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (04/09/2017), sejumlah ruas jalan di sekitar Kantor Camat Menes mendadak diperbaiki.

Perbaikan jalan yang mendadak tersebut rupanya tidak begitu disambut antusias oleh masyarakat. Lantaran perbaikan jalan terkesan hanya mengutamakan pejabat negara yang tiba sewaktu-waktu daripada masyarakat yang tiap hari menggunakan jalan.

Dodi Soleh Amin, mahasiswa Babunajah Menes mengatakan, perbaikan jalan itu diperkirakan berhubungan dengan rencana kedatangan Presiden Jokowi.

Padahal sebelumnya jalan tersebut dibiarkan rusak. Namun saat akan ada orang nomor satu di Indonesia, jalan tersebut mendadak diperbaiki.

“Kemarin kemana aja, kok saat ada Jokowi bekunjung ke Menes jalan mendadak dibangun,” kata Dodi yang dikutip dari akun Facebook-nya, beberapa waktu lalu.

Padahal kalau memang pemerintah memiliki niat membangun, tidak mesti menunggu kedatangan Presiden saja.
Sebab, bukan hanya Presiden yang membutuhkan jalan bagus melainkan juga masyarakat.

“Padahal kalau membangun mah gak harus untuk menyambut orang besar saja. Tapi di mana ada kerusakan harus diperhatikan demi kepentingan masyarakat,” sindirnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Samsul Fathoni

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here