JELANG pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) V KONI Kota Serang pada 24-25 Agustus 2023 mendatang, dua sosok internal ambil formulir pendaftaran bakal calon (bacalon) Ketua Umum KONI Kota Serang periode 2023-2027.

Ini diketahui, saat batas akhir pengambilan kepada Tim Penyaringan dan Penjaringan (TPP), Rabu (2/8/2023).

Ketua TPP, Mufti Rahman mengatakan, hingga penutupan tahapan pengambilan berkas Bacalon Ketua KONI Kota Serang hingga pukul 17.00 WIB hanya ada dua sosok yang mengambil berkas. Pada hari pertama ada Bendahara KONI Kota Serang Edi Irianto, kemudian dihari kedua ada Sekretaris KONI Kota Serang DN Hamzah.

“Benar, hanya ada dua sosok yang mengambil formulir pendaftaran hingga penutupan tahapan pengambilan berkas. Artinya hanya dua orang ini saja yang bisa mengikuti bursa pencalonan Ketua KONI Kota Serang periode 2023-2027 nanti,” ujarnya saat ditemui di Sekretariat TPP di Kantor KONI Kota Serang.

Selanjutnya, kata dia, dua sosok internal KONI Kota Serang tersebut diharapkan dapat mengembalikan berkas pendaftaran beserta seluruh persyaratan paling lambat 8 Agustus 2023 nanti.

“Untuk tahapan pengembalian berkas paling lambat 8 Agustus 2023, kami harap seluruh persyaratan sudah terpenuhi. Untuk kemudian kami akan melakukan verifikasi dari berkas pendaftaran itu,” tuturnya.

Sementara menanggapi pengambilan berkas pendaftaran bacalon Ketua KONI Kota Serang, DN Hamzah menerangkan, dirinya merasa terpanggil untuk lebih memajukan prestasi dunia olah raga di Kota Serang.

“Saya memang hari ini mengambil formulir untuk menjadi Ketua KONI Kota Serang. Saya melihat sudah memenuhi syarat yang diminta oleh TPP. Dalam waktu dekat akan kami urus persyaratan,” tuturnya.

Dia menegaskan, akan memperjuangkan para cabor untuk lebih meningkatkan prestasi atlet di cabang olahraga (cabor) masing-masing.

“Visi misi saya akan memperjuangkan para cabor untuk mereka dapat meningkatkan atlet dari cabor masing-masing, kita akan petakan mana cabor yang prioritas berdasarkan prestasi mereka. Lalu cabor baru juga akan kami lakukan identifitikasi atlet yang punya peluang memajukan prestasi olahraga Kota Serang,” jabarnya.

Redaktur: Dendi S

Reporter: Firo

 

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here