Jemput Aspirasi, Adde Rosi Kunker Ke Mitra Kerjanya

0
177

ANGGOTA Komisi III DPR-RI Fraksi Partai Golkar, Adde Rosi Khoerunnisa melakukan Kunjungan kerja perorangan pada mitra kerjanya, yakni Mapolda Banten dan BNN Banten, Dalam kunjungannya kali ini dalam rangka penyerapan aspirasi, masa reses persidangan IV tahun sidang 2019-2020

Dalam kunjungannya ke Mapolda Banten, Adde Rosi disambut oleh para jajaran petugas petinggi Polda, yakni Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs. Fiandar, Wakapolda Banten Brigjen Pol Wirdhan Denny, Dirlantas Polda Banten, AKBP Rudy Purnomo, Kabag Humas Polda Banten Kombes Edy Sumardi dan Dirkrimum Polda Banten AKBP Martri Soni, Senin (10/08/2020).

Dalam kegiatan kunjungan kerja kepada Mitra Kerjanya, Adde Rosi meminta masukan terkait apa yang terkendala di wilayah Hukum Polda Banten. Selain itu dalam acara pertemuan dengan Kapolda Banten juga, Adde Rosi berharap agar para Personil TNI bisa netral pada Pesta Demokrasi di Pilkada Serentak, yang dimana wilayah hukum Polda Banten akan melakukan pengamanan di KotaTangsel, Kabupaten Serang dan Kota Cilegon serta Kabupaten Pandeglang.

“Sesuai dengan arahan Kapolri, jika seluruh anggota Personil Polri agar menjaga netralitasnya di Pilkada Serentak diseluruh Indonesia,” katanya.

Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs. Fiandar juga memastikan, jika menjamin seluruh personil Polri sudah pasti akan menjaga netralitasnya dalam pilkada di wilayah Hukum Polda Banten.

“Saya jamin netralitasnya seluruh anggota Polri pasti akan netral dan juga menjaga keamanan pelaksaan Pilkada serentak di Indonesia, khusunya wilayah hukum Polda Banten,” ungkapnya.

Selain itu, Irjen. Pol. Drs. Fiandar juga meminta dan berharap adanya tambahan alat Cyber Crime untuk bisa menambah pengungkapan kasus kriminal di wilayah hukum Polda Banten.

“Saya meminta dan berharap agar adanya tambahan alat Cyber Crime di Polda Banten, karena masih kurang dan terkendala alatnya untuk mengungkap banyak kasus khususnya di wilayah hukum Polda Banten,” katanya.

Kapolda juga berharap bahwa delapan polsek yang berada di wilayah Polda Metro Jaya agar bisa masuk kedalam wilayah hukum Polda Banten.

“Saya harap dan meminta mendorong agar delapan polsek di wilayah hukum Polda Metro Jaya agar bisa masuk wilayah hukum Polda Banten, dikarenakan sejak lama sudah meminta dan mengajukan, namun belum berhasil,” ungkapnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Fauzi