Kader Perempuan Golkar Diminta Sukseskan Pemilu 2024

0
91

DEWAN Pimpinan Pusat (DPP) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) meminta seluruh kader perempuan baik di tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten/kota agar merapatkan barisan dan memperbaiki struktural. Hal tersebut guna merealisasikan target-target politik pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

Ketua DPP KPPG, Airin Rachmi Diani mengatakan, sebagai partai politik, Golkar pastilah memiliki beberapa target politik yang tentunya harus dapat terealisasikan dalam kontestasi Pemilu serentak di tahun 2024 mendatang.

“Bagaimana kita bisa menang di pemilu legislatif, bagaimana kita bisa memenangkan calon presiden yang di usung oleh partai golkar. Selain itu juga untuk Pilkada, karena tahap berikutnya setelah pileg pilpres di bulan februari atau maret maka nanti akan ada pilkada di bulan november 2024,” katanya saat ditemui di salah satu hotel di Kota Serang, Kamis (29/4/2021)

Airin mengatakan, untuk merealisasikan target tersebut, pihaknya melakukan silaturahmi sekaligus konsolidasi dengan Pimpinan Daerah KPPG Provinsi Banten guan memastikan secara langsung kesiapan kader untuk menyongsong target yang sudah dicanangkan.

“Tentu untuk memastikan evaluasi dan konsolidasi restrukturisasi dari kepengurusan KPPG tingkat Provinsi Banten. Tentu dalam rangka konsolidasi partai, persiapan Pileg, Pilres dan program kegiatan. Kita berencana untuk hadir ditengah masyarakat karena partai golkar ada untuk masyarakat dimana golkar adalah masyarakat dan masyarakat tentu kita berharap menjadi golkar,” jelasnya.

Lebih lanjut, terkait target di Pilgub Banten sendiri, pihaknya akan siap all out mendukung siapapun yang akan di usung oleh partai. “Siapapun yang di usung oleh partai Golkar apalagi satu partai inshaallah mudah-mudahan dengan usaha ikhtiar kerja keras Allah meridhai bisa menang di pilkada provinsi banten dan pilkada serentak lainnya,” pungkasnya.

Di tempat yang saman, Ketua DPD KPPG Provinsi Banten, Adde Rosi Khoerunnisa mengaku siap merealisasikan hasil rapimnas yang telah diselenggarakan. “Partai Golkar siap mendukung dan mengusung bapak Airlangga Hartanto, ketua umum partai golkar menjadi calon presiden,” imbuhnya.

Lebih lanjut Adde berharap agar konsolidasi yang dilakukan mampu memperkuat dan mampu meningkatkan perolehan suara partai golkar di pemilu serentak 2024.

“Tentunya kita harus bekerja lebih keras, lebih cerdas Dan juga lebih tuntas, karena permasalahan pemilu di tahun 2024 banayak sekali hal yang harus diselesaikan, termasuk pengisian calon legislatif perempuan di tiap kabupaten kota harus lengkap dan sempurna,” tandanya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Fauzi

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here