Kadisdukcapil: Sebelum Hilang Gadis Minta Berhenti Kerja

0
223
Foto : Raka/ tuntasmedia.com

KEPALA Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Kota Serang Ipiyanto membenarkan bahwa Gadis Mawardi (23), warga komplek Tegal Padang RT/RW 003/014 Kelurahan Drangong Kecamatan Taktakan Kota Serang, yang hilang itubekerja di kantornya.

“Iya bekerja di sini. Memang sudah lama hampir empat tahun sampai lima tahun, tapi dia bukan honorer hanya magang saja,” kata Ipiyanto saat ditemui di ruangannya, Selasa (29/8/2017).

Ipiyanto mengaku, sebelum hilang Gadis sempat meminta berhenti bekerja tanpa alasan yang jelas.”Ada keluhan minta berhenti bekerja pengen keluar alasannya tidak tahu, saya mau ke luar ajalah,” ungkapnya.

Selain itu, pasca lebaran meminta untuk berhenti bekerja, lanjut Ipiyanto, Gadis sudah terlihat jarang masuk bekerja.”Di tugasnya di catatan sipil. Semenjak dia mengeluh mulai jarang masuk dan uring-uringan. Saya juga sempat nanya apakah memang marah sama saya,” ujarnya.

Sebelumnya diketahui, Gadis menghilang dua minggu sebelum melangsungkan pernikahan dengan pacarnya. Tidak diketahui penyebab hilangnya Gadis yang dikenal pendiam tersebut. Orang tuanya sudah melaporkan kasus tersebut ke Polres Kota Serang.

Redaktur : R Fauzi
Reporter : Raka

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here