Kapolda Banten Resmikan Mako Polres Pandeglang

0
105

KAPOLDA Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir, meresmikan gedung baru Polres Pandeglang, Senin (06/02/2019). Dalam kesempatan itu, Kapolda berpesan agar gedung baru yang megah ini harus dibarengi dengan peningkatan pelayanan.

“Tentunya dengan dibangunnya gedung baru ini kita harus bertambah semangatnya, harus bertambah keikhlasanya, harus bertambah kecepatan melayani masyarakatnya, harus bertambah kesabarnya sampai dengan masyarakat merasa puas dengan pelayanan kita,” ujar Tomsi dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, ia juga berpesan kepada Kapolres Pandeglang dan jajarannya agar tetap menyatu bersama masyarakat, dengan melayani sepenuh hati. Karena menurutnya, Gedung Mako Polres Pandeglang ini dibangun menggunakan uang masyarakat, maka pergunakan gedung tersebut untuk melayani masyarakat

“Niatkan diri kita dalam setiap melangkah, tingkatakan rasa tanggung jawab kita dan kewajiban kita sebagai anggota Kepolisian, kedepanakan kepentingan masyarakat dan layani masyarakat dengan ikhlas,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar almarhum Haji Entot yang telah menghibahkan tanahnya seluas 11.538 M2. Pada tahun 1984 dan tahun 1990 tanah tersebut telah bersertifikat.

Sofwan juga menjelaskan, Mako Polres Pandeglang dibangun pada 8 Mei 2019 dengan pengerjaan 220 hari, dan saat ini telah mencapai 98,15 persen. Dirinya juga berharap bangunan ini dapat memberikan kenyamanan dalam melayani keperluan seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang.

“Luas Bangunan Mako Polres Pandeglang itu 30 X 70 M2 (dua antai, red) yang bersumber dari DIPA RKA KL Polres Pandeglang Tahun Anggaran 2019 Rp 18.325.700.000,” pungkasnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here