Kapolres : Pilkades Pandeglang Berjalan Tertib dan Lancar

0
293

PEMUNGUTAN suara dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak di Kabupaten Pandeglang Tahun 2021, berakhir pada hari Senin (18/10/21).

Seluruh personil Kepolisian baik dari Polsek, maupun Polres Pandeglang beserta jajarannya, serta personil Bantuan Kendali Operasi (BKO) dari Sat Brimob Polda Banten, Dit Samapta Polda d Banten, dan Resimen 2 Pelopor korp Brimob Polri, yang terlibat dalam pengamanan kegiatan tersebut telah melaksanakan tugas dan kewajibannya. Sehingga, semua bisa berjalan dengan tertib, lancar dan aman.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh anggota yang melaksanakan Pengamanan Pilkades ini dengan aman

“Situasi pelaksanaan Pilkades Kabupaten Pandeglang secara keseluruhan, berjalan aman dan kondusif,” ujar Kapolres

Ia menambahkan, seluruh desa sudah melaksanakan pleno penetapan hasil pemilihan, dan saat ini surat suara dan berita acara hasil pemilihan sudah ada di Kecamatan, dengan pengamanan anggota Polsek dan pol PP Kecamatan.

“Walaupun terjadi beberapa gejolak antar para calon di TPS dan pada saat pleno, semuanya berhasil di selesaikan dan tidak berdampak menjadi besar,” ungkap Belny.

Untuk diketahui, anggota yg melaksanakan PAM TPS dan BKO, rencananya pukul 15.00 WIB diapelkan konsolidasi selesai pengamanan, sambil menunggu perkembangan situasi selanjutnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here