Keren Nih, Personel Sat Sabhara Polres Pandeglang Gatur

0
422

PERSONEL Sat Sabhara Polres Pandeglang, usai melakukan apel pagi, langsung melanjutkan kegiatan Pengaturan Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Pandeglang, Senin Pagi (23/10/2017).

“Meski di wilayah hukum PolresPandeglang, untuk Lalu Lintas relatif lancar, tetapi kami melaksanakan pengaturan pagi ini, membuktikan kehadiran Negara dalam hal ini Polri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dari pagi hingga malam hari,” Kata Kasat Sabhara Polres Pandeglang, AKP Suyana.

Kasat Sabhara juga mengatakan, Kegiatan ini juga dilakukan personel Sat Sabhara Polres Pandeglang, Guna mengantisipasi macet, kecelakaan Lalu Lintas, maupun tindak kejahatan lainnya.

“Personel Cadangan Sat Sabhara yang dipimpin Kepala Regu di setiap paginya, selalu melaksanakan giat gatur pagi, atas perintah Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satriyan,” terangnya.

Pada intinya, dari tujuan gatur pagi, AKP Suyana mengatakan agar dapat melancarkan arus lalu lintas pada saat pelajar berangkat sekolah, dan masyarakat memulai aktivitasnya.

“Dengan dilakukannya gatur ini, aktivitas masyarakat dalam berkendara tidak terhambat dengan terjadinya kendala lalu lintas, dan dengan adanya personel Polisi di jalan raya, bertujuan untuk menghambat ruang gerak pelaku kejahatan yang akan melancarkan aksinya,” tegas Suyana.

Kapolres Pandeglang, AKBP Ary Satriyan mengatakan, jika kegiatan gatur yang dilakukan Sat Sabhara Polres Pandeglang, memang merupakan perintah, untuk membantu personel Sat Lantas.

“Memang Personel dari Sat Sabhara dalam melakukan pengaturan lalu lintas juga kami libatkan, dan ini diharapkan dapat terus dilakukan ketika memang personel Sat Sabhara sedang tidak ada kegiatan yang mendesak di pagi hari,” Jelas Kapolres Pandeglang.

Redaktur : Ari
Reporter : Dendi

Facebook Comments