Kerja Hingga Malam, TNI, Polri, dan Masyarakat Percepatan Renovasi Rumah Jahidi di Pandeglang

0
1035

RENOVASI rumah milik Jahidi (80), warga Desa Mogana, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, Banten, yang dilakukan oleh anggota TNI Koramil 0103/Banjar dan personel Polri dari Polsek Banjar, serta masyarakat dipercepat.

Percepatan renovasi rumah Jahidi dilakukan mengingat waktu yang ditentukan hanya tinggal beberapa hari lagi.

Pantauan di lokasi, pengerjaan renovasi rumah Jahidi dilakukan hingga malam hari. Terlihat anggota TNI, Polri, dan masyarakat masih melakukan berbagai pekerjaan di lokasi rumah Jahidi.

Sebelumnya, rumah milik Jahidi direnovasi dan didanai langsung oleh AKABRI 88/W84 yang peduli sesama di hari jadi ke-32.

Danramil 0103/Banjar Kapten (Inf) Mulyana mengatakan, pengerjaan yang dilakukan hingga malam hari ini merupakan inisiatif dirinya sebagai kepala pelaksana. Hal itu dilakukan agar rumah Jahidi dapat selesai dengan waktu yang sudah ditetapkan, mengingat saat ini Kabupaten Pandeglang sudah masuk musim penghujan.

“Ini inisiatif saya saja, mengingat waktu peresmian tinggal beberapa hari lagi dan sekarang hujan menjadi kendala,” kata Kapten (Inf) Mulyana, saat ditemui di lokasi, Minggu (19/07/2020) malam.

Ia menuturkan, selain anggota TNI dan personel Polri, masyarakat sekitar juga diminta untuk membantu proses renovasi rumah milik Jahidi dengan ikhlas saat dikerjakan malam hari.

“Kita meminta kepada masyarakat untuk ikut mengerjakan rumah Pak Jahidi ini saat malam hari, dengan penuh keikhlasan,” tuturnya.

Ia juga terus mengimbau kepada para pekerja baik TNI, Polri dan masyarakat agar selalu mengutamakan keselamatan saat bekerja.

“Yang terpenting selalu utamakan keselamatan, itu yang selalu saya ingatkan,” pungkasnya.

Diketahui, rumah Jahidi akan diresmikan atau diserahterimakan pada 24 Juli 2020, dua hari sebelum hari jadi AKABRI 88/W84.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian

Facebook Comments