Ketika Single Parent Bukan Sebuah Pilihan

1
248

DITENGAH kesibukannya sebagai penggelola cafe meester foodie, Silvia Mandayanti atau yang biasa disapa Manda ini siapa yang menyangka bahwa ia adalah seorang single parent dengan satu orang anak.

Statusnya sebagai seorang single parent bukan hambatan untuk terus bisa berkembang dalam menggelola bisnis yang kini ia geluti di meester foodie.

“Seorang single parent bukan berarti tidak bisa sukses dalam mengembangkan usaha, malah ini sebagai sebuah tantangan yang ingin ia buktikan bahwa seorang single parent bisa sukses dalam menggelola bisnis usaha,” katanya saat ditemui tuntasmedia.com.

Ia menambahkan, single parent itu bukan sebuah pilihan bagi semua kalangan perempuan siapa yang menyangka saat tidak ada kecocokan diantara pasangan .

“Saat ini saya menikmati sebagai single parent dengan mengurus satu orang anak perempuan dan status single parent sebenarnya bukan pilihan bagi saya,” tambah Manda.

Ia berharap, dengan menggelola suatu bisnis ini sebagai single parent dapat tercapai kesuksesan yang dimana sudah banyak yang ia korbankan baik dari keluarga, anak serta teman-teman dan bisa berbagi ilmu dalam meraih kesuksesan bersama.

Redaktur : D Sudrajat
Reporter : Farid Wudjy

Facebook Comments