TANGERANG -Ketua DPRD Provinis Banten Andra Soni meraih penghargaan Tangerang Raya Award Tahun 2024 sebagai Tokoh Publik Paling Komunikatif dalam Demokrasi Daerah.

Acara penganugerahan tersebut digelar bertempat di Gedung Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (06/02) lalu.

Berdasarkan hasil penilaian dari dewan juri, penghargaan diberikan kepada Andra Soni atas gaya kepemimpinannya yang komunikatif dan selalu terbuka akan aspirasi yang disampaikan terutama dari elemen masyarakat.

Hal tersebut menunjukan kedekatannya sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten dengan masyarakat.

Usai acara berlangsung, Andra Soni mengucapkan terimakasih atas apresiasi terhadapnya melalui pemberian penghargaan Tokoh Publik Informatif dari Tangerang Raya.

Menurutnya hal tersebut merupakan suatu kehormatan sehingga ia berkomitmen untuk terus menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya.

“Saya mengucapkan terimakasih atas apresiasi dari media Tangerang Raya, ini merupakan kehormatan bagi saya dan semoga saya dapat menjalankan tugas saya sebagai wakil rakyat dengan sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Andra Soni juga berharap, Tangerang Raya sebagai media non-grup yang sudah berusia 11 Tahun dapat terus eksis menjadi bagian dari corong informasi bagi masyarakat.

“Tangerang Raya ini adalah salah satu media yang lahir di Kota Tangerang dan hari ini sudah genap 11 tahun. Ini merupakan media yang non-grup dimana artinya dia berdiri sendiri dan saya mengucapkan selamat kepada Tangerang Raya untuk tetap bisa dan terus eksis menjadi bagian dari corong informasi bagi masyarakat,” tutur Andra Soni. (ADV).

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here