Ketua Fraksi Golkar DPRD Pandeglang Siap Mendukung dan Mengawal Kebijakan Ratu Tatu Chasanah

0
311

KETUA Fraksi Golkar DPRD Pandeglang, Khatibul Umam mengapresiasi terpilihnya kembali Ratu Tatu Chasanah sebagai Ketua Umum (Ketum) DPD Partai Golkar Provinsi Banten melalui musda di Kota Serang.

Pria yang akrab disapa Agus Umam ini menilai, selama ini Ratu Tatu Chasanah mampu membawa Golkar menjadi partai yang solid dan mengakar serta selalu menjadi kunci setiap agenda politik, baik pemilu maupun pilkada di Banten.

“Sosok Ratu Tatu Chasanah dan Golkar Banten memang tidak bisa dipisahkan. Ini terbukti dalam musda kemarin beliau secara aklamasi terpilih kembali. Ini bukti kepercayaan seluruh kader Golkar di Banten karena memang beliau memiliki kapasitas dan kapabilitas yang baik,” ungkap Agus Umam di Pandeglang, Kamis (27/02/2020).

Dirinya berharap, pada periode kedua kepemimpinan Ratu Tatu, Golkar Banten akan semakin meneguhkan eksistensinya sebagai parpol yang membawa suara rakyat dan berpihak pada kepentingan masyarakat luas.

“Kami siap mendukung semua program dan kebijakan Ibu Tatu agar Golkar lebih maju dan bermanfaat besar bagi masyarakat Banten,” terang dia.

Masih kata Agus, Partai Golkar adalah partai yang sangat dewasa dalam mengelola organisasi, terbukti dengan lancar dan khidmatnya pelaksanaan musda yang berjalan kondusif serta penuh kekeluargaan.

“Soliditas dan kondusifitas musda ini bukti manajemen Golkar Banten sangat baik. Situasi ini sangat dibutuhkan oleh seluruh kader. Apalagi tidak lama lagi akan ada agenda besar yaitu pilkada, di mana Golkar sekali lagi selalu menjadi kunci kemenangan. Apapun kebijakan Ketua Umum Golkar Banten yang baru wajib dikawal dan dilaksanakan,” ujarnya.

Dirinya mengakui, merupakan kader baru di stuktur kepengurusan DPD Golkar Pandeglang. Namun demikian adik Ketua DPP Golkar, Tb Ace Hasan Sadzily ini menyatakan banyak belajar dari sosok kepemimpinan Ratu Tatu Chasanah. “Semangat beliau luar biasa dalam memajukan Golkar Banten,” pungkasnya.

Redaktur : A Supriadi
Reporter : Andre Sopian