Koni Pandeglang Kirim 500 Atlet, Ketua Harian KONI : Target Kami 3 Besar

0
449

KOMITE Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pandeglang, optimis bisa meraih juara di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke VI.

Porprov rencananya bakal digelar di Kota Tanggerang, dan dimulai dari tanggal 20-26 November 2022.

Demi meraih juara, KONI Kabupaten Pandeglang akan mengirim kurang lebih 500 atlet. Para atlet tersebut, akan turun di 32 cabang olahraga (cabor) yang diperlombakan.

Ketua Harian KONI Pandeglang, Ferry Hasanudin mengatakan, bahwa dirinya optimis kontingennya mampu menjuarai pada Event olahraga yang di gelar 2 tahun sekali tersebut.

“Kami optimis bisa jadi juara di Porprov tahun ini, target kami sendiri juara dan minimal masuk 3 besar,” katanya kepada Tuntas Media, Jum’at (18/11/2022).

Ferry menyebut, sebanyak 32 cabor akan dipertandingkan di Porprov ke VI, dan KONI Pandeglang akan memberikan support penuh kepada sekitar 500 atlet yang akan berlaga.

“Namun kami akan berupaya sebaik mungkin mulai dari persiapan, transportasi, sampai akomodasi akan kami berikan,” ungkapnya.

Soal perolehan medali di Porprov nanti, KONI Pandeglang menargetkan seluruh cabor untuk meraih Medali Emas, dan berupaya semaksimal mungkin untuk lebih baik dari Porprov tahun yang lalu.

“Karena KONI Kabupaten Pandeglang berkolaborasi dengan Pemerintah setempat, dan kami yakin kemenangan pastinya akan diraih,” ujarnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here