Konsolidasi ProJo Banten Untuk Kemenangan Prabowo-Gibran di Kecamatan Padarincang

0
83

TARGET 70% Kemenangan Prabowo-Gibran di Banten khusus nya di Kecamatan Padarincang dan Cinangka, tepatnya Jl. Raya Palima-Cinangka menjadi tujuan inti ProJo Banten mengadakan kegiatan Konsolidasi yang di promotori DPC ProJo Kabupaten Serang.

Kegiatan yang menjadi ajang silaturahmi sekaligus pemaparan program kerja nyata Paslon Prabowo-Gibran menjadi harapan yang selama ini di nanti oleh masyarakat Kecamatan Padarincang dan Cinangka.
Terlihat dari antusiasme ratusan peserta yang hadir meski kondisi hujan.

Sebagai Narasumber, Yukendro Pramodo perwakilan DPP ProJo, mengajak masyarakat untuk bersama meraih kemenangan untuk melanjutkan program unggulan dan menuju Indonesia Emas.

“Mari kita ajak sodara dan keluarga untuk bersama mewujudkan Indonesia maju menuju Indonesia Emas, dengan wujud nyata, ” Paparnya, Jum’at (12/01/2024)

Hal tersebut juga di tegaskan oleh Patih Maulana sebagai, OKK DPD ProJo, menurutnya saat ini Indonesia telah menjalankan banyak program yang sangat tepat guna bagi masyarakat, dan hasilnya pun sangat dirasakan terutama oleh masyarakat Banten.

“Program yang sudah tepat seharusnya tetap di lanjutkan, terutama bantuan sosial. Maka dari itu kita harus memilih Prabowo-Gibran agar program nya di lanjutkan, ” Katanya.

Kegiatan konsolidasi yang berlangsung di Bunga Cafe&Resto ini diharapkan dapat memantapkan pilihan yang baik menuju Indonesia Emas.

“Kita mantapkan pilihan Prabowo-Gibran yang selalu setia digaris rakyat, untuk kemenangan sekali putaran khususnya di Banten, ” Tutup Patih.

Redaktur : D.. Sudrajat
Reporter Fery

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here