Kukuhkan 9 PAC dan 65 Kordes, DPC ProJo Kabupaten Tangerang Optimis Menang Sekali Putaran

0
53

KONSOLIDASI Projo DPC Kabupaten Tangerang untuk kemenangan Prabowo – Gibran sekali putaran, guna memantapkan semangat pengurus Koordinator Desa (Kordes), sebagai motor penggerak yang langsung berhubungan dengan masyarakat.

Dalam konsolidasi tersebut, juga turut di kukuhkan 9 PAC dan 65 Kordes untuk selanjutnya membentuk 1.065 posko Gemoy se-Kabupaten Tangerang, guna menampung apresiasi dari masyarakat.

Hal tersebut dikemukakan Ketua DPC Projo Kabupaten Tangerang, Mohamad Rezal Comando (Ando). Menurutnya, Target 60% untuk kemenangan Prabowo-Gibran khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang tentunya harus diimbangi dengan jumlah posko Gemoy yang nantinya akan dibentuk.

“Pengukuhan 9 PAC Kecamatan dan 65 Kordes dengan target 1.065 Posko Gemoy ini merupakan bentuk aksi nyata Projo Kabupaten Tangerang, dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran sekali putaran,” ujar Ando dalam sambutannya, Senin, (15/01/2024).

Ditambahkan oleh sekretaris DPC Projo Kabupaten Tangerang, Chairil Baharudin (Chairil), kegiatan ini selain menjadi ajang konsolidasi juga sebagai momentum pemantapan semangat Kordes dan PAC guna mencapai target 60% peroleh suara di Kabupaten Tangerang.

“Kita kobarkan semangat kawan-kawan PAC dan Kordes agar lebih optimis untuk kemenangan 60% dari total suara di Kabupaten Tangerang nanti,” harap Chairil.

Turut hadir dalam kegiatan, ketua DPD ProJo Banten, Zulhammedy Menyampaikan dalam sambutannya, sebagai pemberi semangat, DPD ProJo Banten akan terus mengawal kawan-kawan DPC, PAC, Kordes dan Posko Gemoy agar kemenangan atas Prabowo-Gibran semakin solid untuk menuju Indonesia emas.

“Kita akan melanjutkan program Indonesia Maju, menuju Indonesia emas, maka dari itu kita harus optimis untuk kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran,” paparnya dalam sambutan.

Kegiatan yang berlangsung di Gerbang biru Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang ini, dihadiri sebanyak 315 Peserta dari pengurus DPC Kabupaten Tangerang, PAC serta Kordes Se-Kabupaten Tangerang, dan juga Relawan Partai Koalisi Indonesia Maju.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Fery

Facebook Comments