Laka Tunggal di Pandeglang, Mobil Avanza Masuk Jurang Pengemudi Meninggal

0
560

KECELAKAAN memilukan yang terjadi di Jalan Raya Maja-Cibiuk, tepatnya di Kampung Banjar, Desa Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang, menelan satu korban meninggal dunia.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Pandeglang, Polda Banten, AKP Made Hendra Kusumanata, melalui Anggota Unit Lakalantas Polres Pandeglang, Aipda Asep Nurhalim mengatakan, bahwa kejadian tersebut merupakan kecelakaan tunggal.

“Kami mendapat informasi dari masyarakat sekitar pukul 12.30 siang, jika telah terjadi kecelakaan tunggal kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza dengan Plat Nomor B 2241 SZX yang melaju kencang dari arah Banjar menuju Cikole. Dari kecelakaan tersebut, ada 2 orang korban dan berdasarkan informasi, supir dari kendaraan tersebut meninggal dunia dan satu orang lagi mengalami patah tulang bahu,” katanya, Senin (26/2/2024).

Ia menerangkan, jika saat ini kedua korban telah dilarikan ke Rumah Sakit. Sementara untuk kendaraan, kata Asep, saat ini masih dievakuasi dengan menggunakan kendaraan derek.

“Untuk korban meninggal dunia itu bernama Imam Khadafi dengan usia 38 tahun, warga asal Subang, Jawa Barat, yang bekerja sebagai manager disalah satu perusahaan ternak ayam yang sekaligus supir. Sementara untuk korban luka bernama Muhammad Irfan Munawar umur 31 tahun, warga asli dari Majalengka, Jawa Barat, kita larikan ke RSUD Berkah untuk penanganan lebih lanjut,” ungkap Asep.

“Untuk keterangan lebih lanjut, nanti akan kami sampaikan lagi,” ujarnya.

Sementara, salah seorang saksi mata, Umar mengatakan, bahwa pada saat kejadian dirinya sedang berada didepan rumah.

“Mobil yang kecelakaan itu melaju sangat kencang dari arah Banjar menuju Cikole, kemudian pas di TKP, mobil tersebut menghindari mobil dari arah berlawanan hingga banting stir kearah kiri lalu jatuh ke jurang. Kemudian saya bergegas menghampiri, untuk melakukan pertolongan kepada korban,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here