Masyarakat Pandeglang Bangga Pilkada Lancar dan Kondusif

0
124

SEJUMLAH kalangan mengapresiasi pelaksanaan Pilkada Pandeglang yang dinilai berjalan lancar dan damai. Penyelenggara Pilkada yakni KPU dan Bawaslu juga diniai sudah melaksanakan kerja sesuai tugas dan fungsinya dalam menjalankan seluruh tahapan pilkada.

Seperti dikatakan tokoh pemuda Pandeglang M. Sirojudin Aulawi, semua tahapan Pilkada Pandeglang berjalan dengan baik. Kendala-kendala teknis akibat pandemi Covid-19 kata Sirojudin mampu diantisipasi para penyelenggara hingga pelaksanaan pleno rekapituasi atau penghitungan suara di tingkat kabupaten.

“Kami merasakan suasanya yang kondusif dan dampai menjelang hingga peraih suara terbanyak ditetapkan oleh penyelenggara. Keberhailan ini tentu berkat kerja keras penyelenggara mempertaruhkan nyawanya demi tegaknya demokrasi di Pandeglang. Kami sangat menghargai loyalitas penyelenggara,” kata Sirojudin, Jumat (18/12/2020).

Hal yang tidak kalah penting kata Siroj adalah tidak adnaya gangguan kamtibmas selama Pikada.

“TNI dan Polri mampu sudah mengawal dan menciptakan rasa aman selama proses pilkada berlangsung. Diharapkan suasana semacam ini tetap terjaga,” tandasnya.

Sirojudin juga menginginkan calon bupati dan wakil bupati terpilih, bisa menjalankan janji janji politik nya untuk kemajuan Pandeglang. “Janji politik para calon sangat ditunggu masyarakat,” pungkasnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Agus

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here