Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Hotel Pandeglang Raya

0
729

SESOSOK mayat tanpa busana ditemukan terbujur diatas kasur di Hotel Pandeglang Raya, Kabupaten Pandeglang. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan oleh karyawan hotel dalam kondisi tanpa busana diatas kasur.

Pemilik Hotel, Ayattullah Mudjahidin mengungkapkan, jenazah korban diketahui oleh petugas hotel sekitar pukul 11.30 WIB. Korban sendiri sudah menginap di kamar hotel tersebut sejak Senin, tanggal 8 November kemarin bersama seorang temannya.

“Korban atas nama Ahmad Banani, berusia 44 tahun, warga Kampung Cirende pojok , RT.002/004, Desa Kalang Anyar, Kecamatan Kalang Anyar. Check in Senin Masuk jam 9.00 pagi, bersama perempuan berjilbab, diketahui tadi jam 14.00, setelah waktu menginap selesai, tanpa nyawa dan tanpa busana,” ungkapnya, Selasa (9/11/2021).

Ayattullah menuturkan, petugas hotel curiga karena sudah diketuk 3 kali pintu kamar korban tidak ada jawaban. Setelah kamar dibuka, diketahui ada mayat korban yang sudah membujur tanpa busana.

“Korban menyewa kamar hotel kelas ekonomi. Korban membawa sepeda motor bersama seorang teman perempuannya. Namun, waktu sewa kamar sudah habis, lalu petugas hotel mengetuk pintu kamar tidak ada jawaban, kemudian room boy membuka paksa pintu kamar. Mayat ditemukan diatas kasur dengan keadaan terlentang, lalu kita tutupi dengan selimut karena posisi telanjang bulat atau tanpa busana. Kemudian kita langsung lapor kepada pihak kepolisian,” terang Ayattullah.

Sementara, Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Fajar Mauludi membenarkan, jika pihaknya menerima laporan dari pemilik hotel dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Begitu kita mendapat laporan, kemudian tim dari Inavis Polres Pandeglang melakukan pemeriksaan, dan menemukan ceceran darah ditempat tidur, serta selimut. Namun tidak ditemukan luka pada di tubuh korban. Darah tersebut dimungkinkan bersumber dari mulut korban, dan mayat telah dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang, untuk kita lakukan visum terlebih dahulu,” kata Fajar.

“Kalau untuk ciri-ciri teman korban itu, perempuan memakai jilbab kuning. Namun kita belum mengetahui identitasnya, karena memakai masker. Tapi kita masih lakukan penyelidikan,” tambahnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here