Meriahkan HUT Ke-78 RI, UPTD PPD Bapenda Samsat Pandeglang Berikan Doorprize Kepada Wajib Pajak

0
91

DALAM rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 Tahun 2023, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) UPTD PPD Samsat Pandeglang melaksanakan kegiatan bagi-bagi Door Prize kepada warga yang taat pajak.

Pembagian Door Prize tersebut, dipimpin langsung oleh kepala Bapenda UPTD PPD Samsat Pandeglang, Epy Shafiullah, pada Rabu (16/8/2023).

“100 hadiah Door Prize untuk wajib pajak disediakan oleh Samsat Pandeglang, dan ini kami berikan langsung kepada seluruh Wajib Pajak yang melakukan pembayaran pada hari ini. Selain itu, kami juga menyediakan video booth untuk para wajib pajak agar bisa berekspresi setelah membayar pajak kendaraannya,” kata Epy Shafiullah.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami harapkan akan lebih banyak dan lebih sadar masyarakat yang akan bayar pajak. Kami berharap, masyarakat tetap sadar akan taat pajak, yang akan kembali masyarakat. Kami juga akan terus meningkatkan pelayanan,” sambungnya.

Dirinya menerangkan, selain melaksanakan pemberian Door Prize kepada Wajib Pajak, untuk memperingati HUT RI Ke-78, pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan.

“Kalau untuk kegiatan perlombaan, dimulai pada hari Sabtu tanggal 12/8/2023 kemarin. Jenis perlombaannya sendiri, ada karaoke, Playstation, lomba joget balon, dan masih banyak lagi perlombaan yang kami gelar,” ungkap Epy.

Sementara itu, salah seorang warga asal Kecamatan Pandeglang, Hendra yang sedang membayar pajak, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bapenda UPTD PPD Samsat Pandeglang.

“Saya kesini untuk bayar pajak kendaraan, dan Alhamdulillah saya mendapatkan Door Prize dari Samsat Pandeglang. Semoga dengan adanya Door Prize ini, bisa menambah gairah bagi masyarakat yang belum membayar pajak agar disiplin untuk membayar pajak kendaraannya,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here