Mini Waterboom Rancatalas Sediakan Cafe & Taman Gantung Buat Pengunjung

0
524

DEMI melayani kepuasan para pengunjung setianya, pengelola Mini Waterboom Rancatalas akhirnya membuatkan cafe & taman gantung yang sudah lama di rencanakan oleh pihak pengelola dan baru bisa direalisasikan pada tahun ini.

Pengelola Mini Waterboom Rancatalas Henny Setitaningrum mengatakan, pihaknya baru menyelesaikan pembuatan cafe & taman gantung ini buat kenyamanan para pengunjung dan inisiatif pengelola memanfaatkan lahan yang masih ada.

“Kehadiran cafe & taman gantung baru ini terealisasikan yang awal rencanannya selesai akhir tahun lalu,” katanya saat dikonfirmasi tuntasmedia.com.

Sambung beliau, kita ingin membuat para pengunjung biar semakin betah untuk berlama-lama disini dalam berenang maupun untuk bersantai bersama keluarga.

“Bersantai sambil berselfie biasanya keinginan pengunjung dalam mengabadikan moment bersama keluarga dan harga nya pun sangat terjangkau sekali untuk semua kalangan,” tambah Ibu Fery biasa disapa.

Ia berharap, adanya cafe & taman gantung ini bisa menambah jumlah pengunjung yang datang lagi dan bisa menjadi tempat berbeda dari yang lainnya.

Mini Waterboom Rancatalas sendiri sudah banyak dikunjunggi dari luar Banten dan dari sekolah-sekolah yang ada di Banten untuk kegiatan acara.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Farid Wudjy

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here