Momentum Idul Adha 1444 H, Polsek Kota Pandeglang Berbagi Daging Qurban

0
72

KEPOLISIAN Sektor Kota Pandeglang, Polres Pandeglang, Polda Banten, menyembelih 3 ekor hewan qurban pada hari raya Idul Adha 1444 H.

Penyembelihan 3 ekor hewan qurban tersebut, dilaksanakan di halaman Mako Polsek Kota Pandeglang, dan turut disaksikan langsung oleh Kapolsek Kota Pandeglang, AKP Osman Sigalingging, pada Kamis (29/6/2023).

Kapolsek Kota Pandeglang, AKP Osman Sigalingging mengatakan, bahwa penyembelihan hewan qurban ini untuk menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan pengabdian personel guna mewujudkan Polri yang Presisi.

“Kita berharap, dengan momentum Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah ini dapat mengajarkan kita nilai nilai pengorbanan serta ketulusan dengan menghormati sesama umat beragama,” ungkapnya.

Menurutnya, pembagian daging qurban ini nantinya akan di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar Polsek Kota Pandeglang.

“Pada perayaan Idul Adha tahun ini, kami menyembelih sebanyak 3 ekor kambing. Dan langsung kami bagikan, kepada sekitar 100 orang warga yang kurang mampu di sekitar Polsek,” kata AKP Osman.

Salah seorang warga yang menerima daging qurban, Hamdun menuturkan, jika dirinya mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Kapolsek Pandeglang dan anggotanya.

“Alhamdulillah dapat daging qurban semoga bisa bermanfaat, sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih banyak,” singkatnya.

Redaktur : D. Sudrajat
Reporter : Asep

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here